click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Jumat, 13 September 2019

Belove My Husband🥰🥰(kisah CintaKu)



KuTemukan Jodohku diGame COC😚

Ditahun 2015 pas awal Ramadhan sekitar bln juli seorg temen bisa membujukku utk ngajak main game COC.. dan setelah aku coba-coba main,akhirnya aku suka dan ketagihan main game ini.. seiring berjalannya waktu aku main game ini disela2 waktu kerja dan rehatku.. tak terasa waktu berjalan dan aku punya banyak temen dari game ini,  temen yg datang dan pergi saking banyaknya,aku belajar Farming, aku belajar War,dan aku ikutan belajar Push..
Saat-saat yg seru dulu bercanda diglobal dan aku yg terkenal Ngutu dari Clan satu ke Clan lainnya, hingga aku disebut Kutu,tapi aku bilang ke temen "" NGGAK NGUTU GAK ASIK,YG PENTING G MINTA CC🤣🤣🤣""
seringnya aku ngutu hingga suatu hari aku coba ngutu diClan Push no 1 Indonesia, aku coba2 req Join, dan saat itu tropy lom sampek 6k, dan masih jarang yg tembus 6k dijamanya😁😁.

Indo Tribal ya disitulah aku Ngutu dan kenal sama family IT ..disitu aku jadi banyak kenal pemain push yg saat itu terkenal ROBOT AWAN🤣🤣,, aku belajar caranya Attack n Awan..
hingga aku mencapai Trophy 6K saat itu, dan Akulah Clasher Girl IT pertama yg mencapai 6K, dan aku dapat hadiah Baju IT dari Om Ghany Karim..
Nah dari situlah aku kenal sosok cwo yg saat itu aku knl sih biasa aja,dan dialah yg bertugas utk mengirimkan baju itu padaku.. Dari situlah aku mulai kenal dia, chat dia dan kadang iseng2 nanya combo baru trops yg dipakek att dia..
dari Dialah aku tau trops tabrak lari😱😱"" klo org tabrak lari pasti kena pakpol🤣🤣..
Dari seringnya Chat line.. hingga Telp,aku jdi semakin kenal dia lebih deket..dan bla bla bla🤣🤣🤣.. ""obrolannya banyak jadi g bisa ditulis😁""
Hingga suatu hari Dia ngajak aku Nikah😱😱,kaget dan terharu,, aku tanya kembali apakah itu serius,karna saat itu saya lagi ada dirantauan tepatnya di HONGKONG, dan dia meyakinkan aku dan Ortu ku.. Tepat tanggal 18 agustus 2018 Dia datang keMalang silahturahmi kerumah Ortu😘😘.. Demi meyakinkan aku, Jakarta-Malang pun ditempuh nya"so sweet😍😍"
Setelah itu, awal mulai terguncangnya hubunganku ma Dia.. kami sering bertengkar,aku acuh padanya,  tetapi dia dengan sabarnya menghadapi sikapku yg kadang kasar dan acuh padanya,dia ttep sabar dan setia menunggu aku pulang😭..
Walaupun banyak perkara yg menerpa hubungan kami, hingga orang2 yg telp dia dan menjelek2in aku padanya, hingga dia dibilang Bego,Goblok 😭😭 karna ttep setia padaku, pdahal aku acuh padanya, dan ada yg bilang klo aku itu cantik cma difoto saja😭😭, tapi dia ttep setia dan sabar terhadapku, sekalipun aku buat dia marah,tapi dia ttep pada pendiriannya utk ttep menikah denganku...
Tanggal 18Desember2018, Aku terbang ke Indonesia, dan Dia terbang ke Surabaya -Juanda utk menjemputku..
pukul 18:30 waktu Indonesia..Pertemuan Pertamaku dengan Dia.. dan Saking kangennya, aku langsung peluk Dia🙈🙈..
ketemuan cma 2 hari dan dia hrus balik ke Jkt karena g bisa ninggal kerjaanya, Tahun baru dia datang lagi utk menemani ku Tahun baruan cma 3hri dan dia balik lagi...
Tanggal 13 januari 2019 Dia dtg bersama keluarga Besar,utk lamaran, dan betapa bahagianya Aku saat itu, g prnh menyangka ini akan terjadi😍😍
dan sebulan kemudian tepat Tanggal 13 februari2019 moment yg takkan prnah terlupakan😘😘 Ijab Khobul dan Sah Aku bisa memilikki dia seutuhnya😚😚.
BELOVE MY HUSBAND 😘😘 Djuno Bdw😘😘
Tetaplah menjadi yg terbaik buatku syg,, dan Aku bahagia bersamamu😍😍😍
semoga keluarga kecil kita akan ttep langgeng hingga maut memisah Aamiin ya Robb..

"KISAH CINTA DI COC ""

""Buat clasher yg ketemu pasangannya di COC semangat n terus berjuang 💪🏻💪🏻

soundtrack by  My Husband😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar