click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Rabu, 25 Maret 2015

PUISI RAYUANKU part 11



ingatlah janji kita..
kita tk akan pernah terpisah..
kau yg sllu ada dalam canda tawa..berdua kita saling mengisi kekurangan diri..
Dalam lelahmu..
aku iingin menjadi sandaran,tempatmu melepaskn letihnya beban pikiran..
aku ingin menjadi ruang,tempatmu berteduh dalam keriuhan dunia..
My Dear...sampai bila waktu kita akan bertemu..
hiasi cinta kita dengan SETIAmu..




Jiwaku terhanyut dalam nikmatnya kasih sayang darimu, Aku takkan pernah menjauh atau pergi darimu
Di setiap saat, dan disemua masa ku tercipta untuk mencintai kamu selamanya.
Berada didalam dekapan pelukmu mengajarkan aku akan arti kenyamanan yang nyata, Aku ingin selalu dipelukmu.
Percayalah padaku, tiaada seseorang pun yang sanggup mengpengaruhi perasaan cintaku padamu.
Ketika ada sesuatu memisahkan kita, satu saja yang perlu kamu percaya aku, aku senantiasa akan selalu menjaga cinta suci ini..... just for you




Terimakasih atas rasa yg kau beri..
atas cinta dan kasih sayang yg tulus ini..
Berjauhan dgnmu,,mengajariku tuk saling berbagi,,memaknai disetiap detik rindu yg teruji..
Bersamamu ,mengajariku tuk saling melengkapi..
dalam suka maupun duka kaulah yg tetap berarti...
i love u more




My Dear Ku akan selalu setia untukmu
Dan aku akan terus menunggu
Walau sampai akhir waktu akan menantimu
Ku akan selalu ada untukmu
Aku akan tetap cinta padamu
Karena ku akan terus di sisimu setiap waktu
Ku kan selalu ada untukmu
Aku akan tetap cinta padamu
Karena ku akan terus di sisimu
Karena ku akan terus di sisimu
Karena ku akan terus di sisimu setiap waktu..



sungguh indah kebahagiaan yg kurasa..
Memilikkimu dalam hidupku..
Tak pernahku berfikir,bahwa aku akan bersamu..tetapi CINTA menyatukan kita hingga kita tkkan pernah berfikir utk berpisah..
I love U..
I miss U...
tetaplah disini bersamaku..
Disampingku selalu..



Tak terasa kita telah bersama
Kebahagiaan dan kesedihan selalu kita lalui berdua
Aku untukmu dan kau untukku
Hukum itu selalu kita pegang erat2
Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu
Setiap aliran darah selalu berkata namamu
Siang malam aku selalu membayangkanmu
Tak terasa kita telah bersatu
Semoga tuhan terus memberkati
Hubungan jujur tak kan pernah mati
Aku berjanji untuk setia
Aku yakin kaupun setia...


2 komentar: