click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Selasa, 27 Januari 2015

Ku Harus Melepaskanmu


Mungkin aku perlu melepaskan seseorang dari ku. Bukan karena aku tak menyukainya ataupun karena aku tak menginginkannya. Karena terkadang lebih baik menjauh dari orang yang dicinta, bukan karena berhenti untuk mencinta, tapi karena harus melindungi hati dari luka. Kalupun harus rela untuk berhenti mencinta, itu juga bukan karena sudah tak mencinta, melainkan kamu lebih bahagia bukan denganku. Karena mencintai seseorang adalah mencintai kebahagiaannya, Jika bersamaku dia tidak bahagia, maaf aku harus melepasmu.

Kamu perlu menyadari, jikalau dirimu tidak berarti bagi seseorang sebanyak dia berarti bagimu , maka kamu harus melangkah pergi”. Mungkin pepatah itu harus aku cermati untuk sekarang ini. Memang dia bukan segalanya bagiku, tapi keberadaannya sangat berarti bagiku. Semakin aku mengenalnya semakin aku tahu karakternya,semakin aku enggan bersamanya semakin aku ingin selalu ada bersamanya.

Sebenarnya males buat posting hal seperti ini, tapi hanya dengan cara inilah apa yang ada dihatiku aku keluarkan, biar nggak terasa mampet yang pada akhirnya cuma sakit hati yang ada. Aku tahu itu sudah sifat dan karaktermu. Memang setiap manusia punya ego, dan itu sudah pasti. Mengikuti kata hati memang perlu tapi jangan lantas menutup mata dan telinga dari perkataan oranglain. Liatlah dari dua sisi, ada baiknyya kau pertimbangkan apa kata oranglain. Jika kau meminta orang lain yang tak menyukaimu untuk pergi meninggalkanmu, lantas kapan kau bisa menghargai ketidaksukanya oranglain sebagai cara buatmu introspeksi. Memang kau tak perlu menjadi oranglain untuk bisa disukai orang lain.Tai ingat Ketidakksukaan orang bukan berarti orang itu membencimu.
Yahh whatever lah... Aku menghargai prinsipmu. .Buatku mungkin aku harus belajar melangkah pergi, karena mungkin dimatamu aku nggak menyukaimu. Apa malah kau yang tak menyukaiku?

Sedih memang jika terus seperti ini.Bersabar dan terus bersabar hanya itu yang bisa ku lakukan. Masih banyak diluar sana orang yang mengharap kehadiranku dan mungkin aku sangatlah berarti bagi mereka. Tapi aku tetap berusaha memperbaiki diri, Sikapmu ku jadikan motivasi untuk berubah dengan tidak merubah prinsipku.
good luck teman2.

Aku akan bilang BODOH pada orang yang mengatakan bahwa dia rela orang yang dia cinta bersama orang lain asal dia bahagia” . Aku bisa mengatakan seperti itu karena aku bodoh, aku bilang aku rela, ikhlas dan bahagia jika dia bersama orang lain asal dia bahagia. Ku akui dan mungkin nggak hanya aku, ,aku bilang rela hanya untuk menutupi ketidakrelaanku, aku bilang ikhlas hanya untuk memanipulasi bahwa aku tidak ikhlas sama sekali, aku bilang bahagia, hanya untuk membendung air mata kesedihan karena kepergianmu. Semua itu hanya untuk menjaga hati agar tidak terluka. Karena tak dapat dipungkiri bahwa setipa manusa pasti punya ego. Tapi jika tetap berharap dengan orang yang tidak mengharapkan kita, malah semakin membuat sakit dan senyum pilu yag ada.

tak mungkin menyalahkan waktu
tak mungkin menyalahkan keadaan
kau datang di saat membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya

semakin ku menyayangimu
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
kita tak mungkin trus bersama

satu saat nanti kau kan dapatkan
seorang yang akan dampingi hidupmu
biarkan ini menjadi kenangan
dua hati yang tak pernah menyatu

maafkan aku yang membiarkanmu
masuk ke dalam hidupku ini
maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar